Cara mendapatkan Adobe Flash Player di Android

Juragan sekalian pasti sering bertanya bagaimana menginstal dan menggunakan Adobe Flash Player dengan Android.. iya kan ? :D
Flash masih memiliki kehadiran besar di internet, dan membuatnya bekerja pada perangkat Android tidak selalu mudah. Tetapi hal tersebut mungkin dengan sedikit bantuan. Baca tutorial di bawah ini untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan Adobe Flash Player di Android.



Cara mendapatkan Flash Player di Android Marshmallow


Adobe Flash Player belum didukung pada Android sejak versi 11.1, jadi jika Anda ingin melihat konten flash, agan harus menggunakan browser pihak ketiga. Beberapa situs web mungkin mengklaim menawarkan paket APK yang akan menginstal Flash di perangkat agan, tapi jangan tertipu, hampir seluruh nya itu malware / virus loh gan :) Cara paling aman untuk menggunakan Flash Player di Android adalah dengan salah satu aplikasi di bawah ini, yang semuanya semua tersedia di Play Store.

1. Dolphin Browser - untuk pengalaman terbaik



Tidak seperti FlashFox (nanti di jelaskan di bawah), Flash tidak diatur untuk bekerja dengan Dolphin Browser secara default. Pertama-tama, masuk ke Settings dengan menekan pada ikon Dolphin di browser. Tekan Web Content, dan kemudian Flash Player pada halaman berikutnya. Set ke Selalu aktif.

Langkah berikutnya adalah untuk menavigasi ke browser yang menggunakan Flash Player (atau hanya menunggu sampai agan menemukan satu secara alami saat browsing). Pertama kali ini terjadi, agan akan diminta untuk menginstal Flash Player - tap Download saat diminta. Juragan mungkin harus mengaktifkan Unknown sources di Settings> Security> Unknown sources.





Sekarang agan dapat menikmati konten pada banyak situs berjalan Flash. Dalam pengalaman saya, Dolphin tidak bekerja pada sebanyak situs Browser Puffin (nanti dijelaskan di bawah) tidak, tetapi memberikan pengalaman yang sedikit lebih halus. Gabungkan dengan Dolphin Jetpack untuk kinerja yang lebih baik.

2. Puffin Browser - paling dapat diandalkan


Puffin Browser memiliki dua keunggulan dibandingkan Dolphin Browser dan FlashFox. Pertama, secara teratur diperbarui untuk mendukung Flash versi terbaru. Kedua, dapat meniru mouse dan tombol panah di overlay, sehingga akan merasa seperti agan sedang browsing pada desktop PC.

Puffin Browser membuat konten Flash di cloud yang berarti bahwa pemutaran dapat berombak (meskipun sangat fungsional) karena biasanya mentransfer data dari luar negeri. Kami menyarankan menurunkan kualitas Flash dalam pengaturan browser jika agan mengalami hal ini.


Puffin Browser adalah pilihan terbaik saat ini untuk melihat konten Flash di Android. Ini gratis, dan bekerja di hampir setiap keadaan.

3. FlashFox - paling lama

FlashFox telah lama menjadi metode favorit untuk menggunakan Flash Player di Android karena bagaimana efektif itu membuat konten Flash dari situs web. Namun, itu bukan solusi sempurna. Karena dukungan Android berhenti di flash versi 11.1, konten apapun diprogram dengan versi yang lebih baru tidak akan bekerja dengan FlashFox.



Terlebih lagi, FlashFox memiliki banner iklan yang cukup mengganggu.

Demikian post saya kali ini tentang Cara mendapatkan Adobe Flash Player di Android , Terima kasih !

1 Response to "Cara mendapatkan Adobe Flash Player di Android"