7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android



Ketika pengguna Apple beralih ke Android biasanya mereka beralih karena kata-kata 'iTunes' dan 'penindasan' selalu muncul. Cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan musik di Android hampir tak terbatas, dan ada sejumlah besar aplikasi pemutar musik untuk dipilih. Jadi bacalah artikel ini tentang aplikasi pemutar musik terbaik di Android.

1. Shuttle Music Player
Shuttle Music Player

Mungkin aplikasi musik paling bagus tampilannya di Android, Shuttle memiliki fitur line-up, termasuk six-band equalizer , dan download otomatis untuk musik dan lirik. Shuttle juga menggunakan Last.fm scrobbling, yang akan menampilkan lagu yang anda paling sering dengarkan dari waktu ke waktu, dan membantu membuat playlist sesuai dengan keinginan anda. Jika anda rela mengeluarkan uang sebsar US $ 1,75 / £ 1,10 untuk versi berbayar, anda akan mendapatkan tema lain, folder browsing, dan bahkan dukungan dari Chromecast.



2. Musixmatch


Musixmatch

Musixmatch menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda. Sangat ramping, tampilan yang elegan untuk mendengarkan musik, aplikasi ini juga dilengkapi dengan widget 'FloatingLyrics', yang menampilkan lirik musik yang anda dengarkan, dan memungkinkan anda untuk membaca lirik saat sedang mendengarkan lagu di Music Player, Spotify, YouTube, dan berbagai aplikasi musik lainnya.

Anda bahkan dapat mengetik lirik ke widget dan akan menemukan lagu yang cocok pada perangkat anda. Widget yang unik ini yang membuat Musixmatch dapat mengalahkan aplikasi lainnya



3. jetAudio Music Player


jetAudio Music Player

Aplikasi ini adalah salah satu pemutar musik yang bagus di Android, terutama karena host yang kuat dan anda dapat menambahkan tweaks dan efek saat mendengarkan musik Anda. Plugin termasuk AM3D Audio Enhancer dan Bongiovi DPS, yang meningkatkan pengolahan suara dan hanya para penggemar audio yang akan mengerti hal ini.

Membayar £ 3,29 / US $ 4,99 untuk versi Plus, dan Anda mendapatkan seluruh widget, pilihan tampilan, pitch pergeseran dan banyak lagi, membuat aplikasi pemutar musik ini paling tinkery di luar sana.



4. MixZing


MixZing

Ini adalah media player yang dapat menangani video dan musik dengan penuh percaya diri. Di sisi musik, ia memiliki fitur yang dapat mendeteksi musik anda dan mencocokan dengan musik dan lirik.

Hal ini memastikan bahwa akan ada beberapa ruang kosong atau catatan musik generik ketika anda sedang browsing daftar lagu anda dan mengagumi cover albumnya. Ada juga fitur pemutar suasana hati, yang secara otomatis membuat playlist berdasarkan pada bagaimana perasaan anda saat itu dengan cara memberitahu aplikasi ini, dan ketika anda sedang online, anda akan mendapatkan rekomendasi lebih berdasarkan lagu favorit anda.



5. Poweramp


Poweramp
Sebagai salah satu pemain musik yang paling populer untuk Android, Poweramp adalah aplikasi yang cukup lengkap untuk kebutuhan musik Anda. Album dan lirik dapat diintegrasikan ke dalam player, dan menyediakan equalizer 10-band yang mengesankan untuk membantu men-tweak output suara anda. Anda bahkan dapat menyimpan preset EQ Anda, memungkinkan anda untuk mengatur EQ tertentu untuk headphone tertentu.

Satu-satunya kekurangan dari Poweramp adalah Poweramp menampilkan nama direktori dari lagu dan album di daftar anda saat sedang memilih lagu, yang terlihat sangat berantakan.



6. n7player Music Player


n7player
Aplikasi ini menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda; awan tag, di mana artis dan nama lagu yang ditampilkan pada layar anda, dalam berbagai ukuran tergantung pada seberapa banyak Anda mendengarkan mereka. Ini tampak hebat, dan dilengkapi dengan EQ sendiri dengan umpan balik haptic. Kreatif, dengan beberapa penggunaan yang menarik dari multi-touch, n7player adalah aplikasi yang tidak rugi untuk dibeli



7. Google Play Music


Google Play Music
Google Play Music menawarkan akses ke katalog online musik. Anda dapat melakukan streaming jika anda berlangganan, tapi aplikasi ini juga dapat memainkan musik yang tersimpan di perpustakaan smartphone anda. Google Play Music sync dengan akun Google Anda, sehingga playlist dan lagu dapat diakses di beberapa perangkat.

Google Play Music juga menawarkan rekomendasi disesuaikan berdasarkan kebiasaan anda mendengarkan dan perpustakaan musik, dan dilengkapi dengan Android 5.0 Lollipop Material Desain Interface.




Demikian artikel saya pada kali ini, terimakasi telah meluangkan waktu untuk membaca nya :)

0 Response to "7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik di Android"

Post a Comment