6 Aplikasi Keyboard Terbaik untuk Android

Kita mungkin telah terbiasa mengetik pada keyboard layar sentuh handphone daripada touchpad fisik yang sudah lama ada, tetapi ada hal-hal yang belum sempurna. Keyboard smartphone tidak pernah cukup cepat, AutoCorrect tidak selalu benar dan sering menyebabkan frustrasi. Apakah sering terganggu dengan masalah ini? Kemudian periksalah daftar aplikasi keyboard terbaik menurut saya pada artikel ini.


1. Minuum - Aplikasi Keyboard terkecil

Minuum Keyboard Free + Emoji
Keyboard Minuum tidak QWERTY  seperti yang biasa anda gunakan. Meskipun posisi huruf yang sama, seluruh alfabet muncul pada baris yang sama. Ini berarti bahwa Minuum adalah salah satu keyboard Android terkecil, tapi itu juga tampak sederhana untuk digunakan. Sementara itu, kita akan menjadi lambat mengetik dan akan sangat mudah terjadi kesalahan pengetikan. Minuum adalah keyboard yang bagus bagi mereka yang ingin bisa melihat pesan dari percakapan dan sekaligus membalas pesan dalam satu layar.



2. Fleksy - Aplikasi Keyboard Tercepat

Fleksy Keyboard + Gif
Fleksy memberikan layar keyboard yang besar dan gerakan sederhana untuk memberikan kecepatan mengetik yang memecahkan rekor. Dengan menggeser atas atau bawah Anda dapat memperbaiki kata-kata dari daftar rekomendasi, sementara geser ke belakang akan menghapus kata, dan menggeser maju akan menambah titik.

Ini sistem yang efisien, yang membuat Fleksy rekomendasi utama saya untuk para penggemar pengetik standar. Ada juga sebuah plugin Keyboard yang mampu membuat keyboard menjadi 'tak terlihat', yang keren untuk pamer ke teman-teman.



3. SwiftKey - Aplikasi Keyboard Serba Ada (dan terbaik juga untuk banyak bahasa)

SwiftKey
Mungkin aplikasi ini adalah aplikasi keyboard yang paling terkenal di Google Play Store, SwiftKey memiliki salah satu tampilan keyboard terbaik yang tersedia di Android. Seperti Swype, Anda dapat mengetik dengan cara tradisional atau menggunakan geseran (yang SwiftKey sebut 'flow'), dan kedua metode tersebut berfungsi dengan baik.


Ada berbagai ukuran dan tata letak pilihan termasuk mode "jempol" yang menciptakan ruang antara setengah kiri dan kanan keyboard. Selain itu, SwiftKey sangat baik dalam mengelola berbagai bahasa. Hanya dengan memilih bahasa yang ingin anda gunakan dalam pengaturan, dan prediksi teks dan karakter khusus akan bekerja untuk semua bahasa secara otomatis. Ini sangat pintar.


4. Google Keyboard - Aplikasi Keyboard Terbaik untuk Kesederhanaannya

Google Keyboard


Keyboard Google memiliki tampilan yang sederhana dan bersih. Tema desain materi, satu ton bahasa, teks-to-speech, gerakan mengetik, aplikasi ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Anda dapat men-download keyboard ini secara gratis di Play Store tanpa pembelian di-app. Itu kompatibel dengan perangkat yang menjalankan Android 4.4 ke atas, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencoba Google Keyboard.


5. TouchPal - Aplikasi Keyboard Paling Menyenangkan

TouchPal

TouchPal lebih terfokus pada emojis / emoji / smiley / gambar, tetapi juga dilengkapi lebih dari 85 bahasa, swipe / fungsi luncur, prediksi awan dan prediksi kontekstual. Jangan biarkan deskripsi imut di Play Store dan merek menghalangimu, ada jauh lebih banyak untuk TouchPal dari warna dan tema; keyboard ini juga memiliki pengetikan yang cepat dan nyaman, dan hal ini membuat TouchPal menjadi aplikasi keyboard terbaik.

6. Swype - Aplikasi Keyboard Terbaik untuk Pengetikan secara Menggeser

Swype

Swype adalah keyboard populer yang mempekerjakan metode swipe (atau luncur) untuk input karakter. Swype belajar dari kebiasaan pesan Anda, secara otomatis memperbarui kamus dengan frase baru yang anda ketik. Ini menciptakan ruang otomatis antara kata-kata untuk mempercepat alur kerja Anda dan menyesuaikan dengan kesalahan umum yang anda buat.

Apabila anda suka mengetik dengan menggunakan cara geser, maka aplikasi Swype lah yang saya rekomendasikan !



Demikian artikel saya kali ini, terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini ! :)

1 Response to "6 Aplikasi Keyboard Terbaik untuk Android"