7 Aplikasi Terbaik untuk Kesehatan dan Kebugaran di Android

Berkat peningkatan perangkat yang dipakai dan perbaikan pada sensor smartphone kita, aplikasi kebugaran menjadi populer. Mereka memungkinkan kita untuk melihat berbagai statistik, dari jarak lari pagi selama waktu yang dihabiskan, mengangkat beban di malam hari. Berikut adalah aplikasi terbaik untuk melacak kesehatan dan kebugaran di Android dan Android Wear.



Jika anda sedang mencari sebuah aplikasi untuk membantu anda merekam dan mencatat semua data ini, ada banyak pilihan dari di Google Play. Beberapa menonjol dalam hal presentasi, kelengkapan dan fitur jadi saya telah membuat daftar favorit saya pada saat ini.

1. 7 Minute Workout - Aplikasi terbaik untuk orang yang sibuk


7 Minute Workout

Ini adalah aplikasi yang brilian bagi mereka yang baru ingin memulai melakukan kebugaran, dan mungkin diintimidasi oleh lingkup aplikasi atau rutinitas lainnya. 7 Minutes Workout app adalah persis seperti kedengarannya - itu menunjukkan Anda langkah-langkah untuk menyelesaikan latihan rutin 7 menit yang dapat membantu penurunan berat badan dan memperkuat otot-otot.

7 Minutes Workout tidak memiliki banyak pelacakan atau fitur sosial, fokusnya adalah pada memberikan satu set sederhana latihan dan memastikan Anda tahu bagaimana untuk melakukan itu. Kekuatan utama dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk memberikan masukan yang tidak berbahaya untuk gaya hidup yang lebih sehat.



2. Google Fit - Aplikasi terbaik untuk kesederhanaannya

Google Fit

Aplikasi kesehatan dan kebugaran Google sendiri cukup jarang di departemen fitur, tetapi terintegrasi dengan Android dan Android Wear, jadi itu adalah pilihan yang nyaman setidaknya. Terdapat dalam bentuk web juga di https://fit.google.com.

Berat badan, denyut jantung, langkah-langkah dan kegiatan waktu semua bisa login secara otomatis, dan jika anda memiliki waktu untuk memberitahu Google persis apa yang sedang anda lakukan, anda dapat memilih dari daftar panjang kegiatan, dari snowboarding sampai dengan berkuda. Anda dapat menetapkan tujuan harian sederhana juga dan mendapatkan peringatan ketika anda telah mencapai tujuan anda.



3. RunKeeper - Aplikasi serba terbaik


RunKeeper

RunKeeper memiliki reputasi yang baik, bukan hanya memiliki sejumlah fitur di app sendiri tetapi juga dapat dihubungkan dengan layanan pihak ketiga (bekerja dengan baik dengan Google Fit dan Apple Health). Jika Anda seorang pelari yang tajam, tidak ada banyak pilihan yang lebih baik daripada yang satu ini.

Anda dapat merencanakan perjalanan anda di peta, memantau tujuan pribadi jarak yang ditempuh dan kalori yang terbakar, mengatur, mengintegrasikan kegiatan dalam ruangan Aanda dan banyak lagi. Meskipun nama aplikasi ini hanya mencakup lari, tetapi aplikasi ini juga dapat menangani bersepeda dan latihan olahraga serta jogging, sehingga aplikasi ini memiliki pemantauan komprehensif.



4. Strava - Aplikasi terbaik untuk pengendara sepeda


Strava

Aplikasi ini terkenal dengan reputasi yang baik, Strava dilengkapi dengan sejumlah fitur berguna, baik di inti dari aplikasi dan melalui add-ons. Dengan melacak lari dan bersepeda anda melalui GPS, Strava dapat membantu anda mengalahkan rekor pribadi Anda sendiri dan menantang teman Anda juga.

Strava memungkinkan anda melacak jarak, kecepatan, ketinggian dan statistik lainnya saat anda menggunakannya, dan terima kasih kepada data yang telah dikumpulkan dari semua pengguna Strava, anda dapat memeriksa beberapa rute yang populer dari orang lain bahkan pada saat anda sedang jauh dari rute yang biasa anda pakai.



5. Runtastic - Aplikasi terbaik untuk pelari

Runstatic

Jika statistik komprehensif pada saat berjalan dan bersepeda adalah apa yang anda cari, Runstatic adalah aplikasi yang cocok: setelah sampai ke rumah anda, anda dapat melihat rute yang anda lalui melalui peta, serta menganalisis statistik untuk jarak, ketinggian, kecepatan denyut jantung dan lainnya . Anda bahkan dapat melihat aktivitas anda dalam bentuk 3D.

Fitur lain termasuk catatan latihan pribadi dan pelatih berbentuk suara otomatis agar mendorong anda mencapai rute Anda. Kegiatan treadmill, berputar dan angkat besi semua dapat ditambahkan secara manual untuk memberikan gambaran yang lebih komprehensif kebugaran anda secara lengkap.


6. Map My Fitness Workout Trainer – Aplikasi terbaik untuk banyak kegiatan

Map My Fitness

Map My Fitness Workout Trainer mengembangkan seluruh host aplikasi yang berbeda yang ditujukan untuk berbagai jenis kegiatan. Map My Fitness Workout Trainer memungkinkan Anda menarik data dari Anda berjalan, bersepeda, berjalan dan jenis lain dari latihan.

Satu area di mana aplikasi ini unggul dengan mencatatat semua statistik anda pada setiap hari, minggu, bulan bahkan tahun agar anda tetap dapat menganalisis. Dengan lebih dari 600 jenis aktivitas latihan untuk dipilih, anda dapat tetap menutup mata pada proses anda dan memantau bagaimana perubahan dari waktu ke waktu.


7. Endomondo Running Cycling Walk - Aplikasi dengan desain terbaik

Endomondo Running and Walk

Endomondo Running Cycling Walk adalah salah satu yang memiliki desain terbaik untuk aplikasi kebugaran saat ini. Seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini memungkinkan anda untuk mencatat bersama-sama data dari berbagai kegiatan, dan anda dapat menetapkan tujuan anda yang disesuaikan, rute dan interval berdasarkan program anda sendiri. Ada juga elemen sosial terkemuka untuk berbagi prestasi dengan teman anda.

Dengan bagian terpisah yang meliputi rencana pelatihan, tantangan dan komitmen, ada banyak cara yang berbeda untuk menetapkan target dan bergerak ke arah mereka, dan jika Anda kekurangan inspirasi, anda dapat men-download rencana yang dibuat oleh orang lain. Dengan segala sesuatu dari kalender untuk peta, aplikasi ini penuh dengan fitur.



Demikian artikel saya kali ini, terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca nya !

0 Response to "7 Aplikasi Terbaik untuk Kesehatan dan Kebugaran di Android"

Post a Comment