10 Tips dan Trik Snapchat yang Perlu Anda Ketahui

1. Akses tersembunyi pengaturan snapchat
Geser ke bawah dan ketuk ikon setelan. Scroll ke bawah untuk layanan tambahan> Mengelola dan memeriksa pilihan snapchat tersembunyi. Ini termasuk flash kamera depan, emoji teman, perizinan dan filter. Anda bahkan dapat mengurangi konsumsi data yang snapchat ketika anda bepergian.



2. Beralih antara kamera depan dan kamera utama selama merekan video untuk di Snap
Fitur ini tidak bekerja untuk semua orang (kecuali Anda berada di iOS, hmm !) namun ada kemungkinan dengan melakukan tap ganda layar untuk beralih antara kamera depan dan kamera utama saat merekam video Snap. Trik ni bagus untuk menangkap reaksi anda terhadap apa yang ada di depan anda untuk dibagikan ke teman-teman anda sekalian.

3. Gunakan multi-filter
Setelah anda telah mengambil Snap (jepretan), anda dapat geser ke kiri untuk menambahkan filter warna dan lain-nya. Tapi apakah anda tahu bahwa anda juga dapat menambah lapisan filter? Katakanlah anda telah mengambil foto, dan anda ingin membuatnya hitam dan putih, tetapi Anda juga ingin menempatkan waktu di atasnya. Hanya dengan menggeser ke filter hitam dan putih, kemudian tahan layar dengan satu jari dan geser filter hitam putih ke filter waktu. Selesai, gampang kan ?




4. Mengatur verifikasi masuk
Verifikasi Login pada dasarnya dilakukan otentikasi dua langkah untuk snapchat. Menambahkan nomor telepon ke akun anda dan masuk pengaturan untuk mengaktifkan verifikasi Login. Anda akan menerima kode melalui SMS setiap kali anda (atau orang lain) mencoba untuk login ke akun Anda pada perangkat asing.

5. Menambahkan soundtrack untuk Snaps video anda
Jika anda ingin memiliki iringan audio pada video Snaps anda, buka saja aplikasi pemutar musik, mulai lagu yang anda inginkan dalam Snap, buka kembali snapchat dan rekam video Anda. Anda sekarang akan memiliki musik pada video Snap anda sendiri !



6. Menambahkan GIF profil
Geser ke bawah dari atas layar untuk melihat kode Snap anda. Tekan ikon hantu dan anda akan melihat cangkir anda dalam jendela bidik. Tekan tombol shutter dan anda akan mendapatkan lima selfies yang kemudian berubah menjadi GIF dalam kode Snap Anda.

7. Menambahkan caption Snaps
Ketika anda menekan ikon pena untuk menambahkan caption di snapchat anda secara otomatis diberikan font dasar dengan latar belakang di gambar anda. Tetapi jika anda menekan ikon pena beberapa kali lebih banyak, anda mendapatkan font lebih besar, teks yang berpusat. Anda juga dapat memilih warna dari palet di kanan atas, tambahkan emoji dengan ikon catatan dan memutar, mengubah ukuran dan memindahkan penambahan caption anda.



8. Aktifkan filter lokasi

Setelah anda mengambil foto, anda dapat menambahkan filter waktu, suhu, kecepatan dan beberapa lapisan warna untuk Snap anda dengan cara menggeserkan kiri, tetapi apakah anda tahu bahwa ada juga kotak centang untuk filter lokasi di Settings. Aktifkan ini untuk menambahkan informasi lokasi ke Snaps anda

9. Verifikasi alamat email Anda
Jika anda relatif baru untuk snapchat maka hal ini adalah ide yang baik untuk memeriksa pengaturan untuk memastikan anda memiliki alamat email terverifikasi yang melekat ke akun anda, dan untuk meninjau persyaratan dan ketentuan baru dari layanan snapchat (ada beberapa perubahan untuk anda nama terlihat dan informasi lainnya, sehingga anda tetap up to date).



10. Mulailah menulis Snaps anda !
Snaps anda akan terlihat ke kontak anda untuk jumlah yang tidak terbatas untuk 24 jam ke depan. Jadi, setiap kali anda mengambil Snap anda pasti tahu bahwa teman anda akan ingin melihat lebih dari sekali, tekan ikon persegi di bagian bawah jendela Snap anda dengan tanda plus di atasnya. Ini kemudian akan tersimpan di dalam Cerita pada tab pilihan. Anda dapat melihat yang telah melihat Snaps anda dengan menekan bola mata sebelah Shared Snaps.



1 Response to "10 Tips dan Trik Snapchat yang Perlu Anda Ketahui"